Rabu, 01 September 2010

Indahnya kata* ALLAH

BOLEH JADI KAMU MEMBENCI SESUATU PADAHAL IA AMAT BAIK BAGIMU. DAN BOLEH JADI PULA KAMU MENYUKAI SESUATU PADAHAL IA AMAT BURUK BAGIMU. ALLAH MAHA MENGETAHUI DAN KAMU TIDAK MENGETAHUI. (Q.S 2; 216)

Emang pernah kejadian kayak gini..ga Q aja, kamu* jg pasti pernah..

Beberapa waktu lalu, Q pernah sangat menyukai sesuatu, Q bahkan bisa memiliki hal itu.. Tak terpikir akan kehilangan coz Q rawat baik*..

Tapi..
ALLAH berkehendak lain, dengan mudahnya semua itu diambil oleh-Nya.. O my.. Kok tega banget? Heuheu.. Ga ngerti apa kalo itu nyawa Q? T_T

Q berada dalam titik dimana Q udah BUNTU.. HAH!

Di suatu ketika tak terduga, semua panca indra Q dibuka lebar*.. Sesuatu itu ternyata.. Buruk,membawa kerugian.. Hoo.. Q sempet mikir apa ini kebetulan aja apa enggak.. Tapi, Q yakin itu udah kuasa Allah.. Di satu sisi , senengg dibukakan hati dan pikiran.. Tapi di sisi laim, masi eneg aja kok bisa ya malah bawa kerugian.. Tapi ah bodo amirr.. Yang penting Allah saves my life.. Dan believe or not, Q mendapat gantinya.. Tapi Q ga bs ceritain apakah pengganti ini lebih baik ato enggak..yeaa.. Bersikap lebih netral dan tidak menyukai secara berlebihan.. Karena.. Ehem.. Q ga mau kehilangan pengganti ini..

Moga semuanya selalu dalam kewajaran..

Hehe..

I just want to say.. SURPRAISING ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar